Sabtu, 08 Mei 2010

Anak Layangan

| |

Anak layangan?? it's alay

gw browse di internet sih gtu.. knapa ya gw ngerasa  ga suka aja sama anak2 alay ga tau kenapa.. temen gw juga gitu. gw tanyain.. dia jawab rada2 risih gitu..

menurut gw sih alay itu anak yang ngikutin mode tapi berlebihan kaya celana skola  dijadiin model pensil gtuu.. mentang2 kakinya kurus kali yah. trus mereka suka nongkrong2 ga jelas. pinggir jalanlah ataupun di rel2 kereta api.. rada bandel sih.. tapi ga jarang ada anak alay yang sebenernya ga alay..
contoh temen gue. dia suka nongkrong2 tapi gaya smsnnya biasa ajah.. malah sifat baikk banget.. tapiga jarang juga anak alay yang bener2 alay.. dari cara berpakaian bahasa smsnya lebay lebay banget.. maaf aja yah bagi para pembaca yang ngerasa smsnya kaya
  • Hyyyy...
  • Qmyu ggi ppah??
  • cmcn yuuuxx
  • eeth aQu ggi OnLeN nich
  • dan lain2
terus nick name FB or FSnya sok paling banget...
  • PrinceZZZ Ann!ezzA
  • Cwe Biasa ajaah
  • orangxxxgaxxxpunyaxxxperasaan
  • PutR! Banneth
  • dan make nama2 idolanya
pake nama lengkap juga bisa kan.. lagian mudah buat di carinya jugaa.. ga usah ribet2..
oh iya satu lagi.. kalo foto mereka paling iye,.. terutama cewek2 alay.. fotonya itu dari atas gtu, trus sok imut2 gimana gilaaa n banyak lagi

gtu aja sih yang gw tau dari yang namanya alay.. yah namanya juga jaman sekrang..

1 comments:

Clara Arabella mengatakan...

haha bener tuhh

Posting Komentar

Powered By Blogger

Followers

About

UNIVERSITAS GUNADARMA

UNIVERSITAS GUNADARMA
CLARA ARABELLA 12114450

Instagram

Search in this blog

Clara Arabella. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©